Rumus Vektor kelas 2 SMA

Bro/Sist kali ini Via download aja ya..
gw susah buat nulis di Blog ini, soalnya terlalu panjang dan rumit,,
silahkan download sendiri ya filenya..

Ini gw sebenernya ambil dari punya orang lain, berubung udah gw close jadi sorry yah, ga gw sertain sumbernya..

*Sesi curhat
Btw gw jg bukan orang jenius gw cuma mau share aja, jadi klo ada salah mohon maap ye, Soalnya mimin-nya klo di kelas kerjaan tidur, mainan ballpoint lah, crita lah, mainan kartu lah hehehe~ Maklum klo malem mangkal #Ups


Udah - udah ngaco nya,, silahkan langsung download aja,,
click tulisan [DOWNLOAD HERE]

Bagi kalian yang sudah paham,,
NB: Diakhir udah gw sertain rumus-rumus nya, jadi udah ga perlu repot-repot tulis ulang lagi..


[ DOWNLOAD HERE ]

*Selamat download*
~SEE YOU AND BYE~

Penulis : DJ_Quane ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rumus Vektor kelas 2 SMA ini dipublish oleh DJ_Quane pada hari Tuesday 21 August 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rumus Vektor kelas 2 SMA
 

0 comments:

Post a Comment