Tips Berkenalan Dengan Cewek

Halooo brooo,, Kembali lagi di XI science class blog..

By the way: 
Post ini sangat dianjurkan untuk teman- teman yang bergender Laki-laki, Dan ga ada konteks buat ngajarin jadi playboy loh! Hanya sekedar tips!

Oce kita lanjut, Meskipun kita sebenarnya konteksnya ke science tapi ga ada salah nya kan kalau kita ngomongin soal percintaan??, sebenarnya sih bukan percintaan ya.. Tapi lebih tepatnya bersosialisasi,,
Pernah ga mau kenalan ama cewe tapi elu nya malah di anggep jerk banget??
nah ini gw kasih tips nya menurut hasil belajar gw..


1. Jangan minta izin mau kenalan

Kalimatkalimat seperti, "Hi, boleh kenalan ga??" itu DILARANG KERAS loe pakai ketika berkenalan dengan cewek.
lho kenapa?? lha ngapain mau kenalan aja pakai acara izin dulu??
lha trus yang bener??
Gw liat dr jauh lu (bla bla bla bla), jd gw ngrasa bersalah bgt nih klo ga kenalan ma lu.. nama lu sapa??

2. Hiraukan saja Plot nya..
Kadang kalian lagi approach nih, trus tiba - tiba si cewe ngrasa kesel ama lo, dan jangan kaget  (duh jadi keingetan  mantan guru kimia gw) dia cuma pasang muka kesel itu buat defens nya aja,

(tapi klo udah kebiasaan ga juga sih, sebenarna juga pembawaan juga, klo emang tipe orangnya jutek ya pasang muka jutek, jutek pun ada 2: jutek pura-pura jutek atau bener-bener jutek)


3. Intro dengan skenario.
Menurut gw ini works banget,
gw contohin intro gw : hi gw liat dr jauh lu mirip artis kesukaan gw , Megan fox & gw pengen bgt kenalan ma lo,, (Warning: jangan ganti megan fox ama miyabi yee! lu kena tabok yang ada oke??)

Ngaku lo! Kadang bingung kan ngomong apaan di depan gebetan lo / cewe cantik yang lo pengen banget aja kenalan?? klo lo punya skenario lo bakal tahu respon-respon yang bakal lo dapetin..
lo bakal tahu apa yang lo lakuin & lo siapin.. jadi engga blank..


jadi gunakan skenario & ga ada embel"nya minta ijin kenalan bla bla bla, ga pake kalimat" yang jayus & yang udah sering di denger cewe - cewe, apa lagi cewe cantik..

Bikin percakapan yang menarik & ga nunjukin lo tu tergila - gila ama dia, (ingat kuncinya kenalan dlu jadi temen, berharap boleh tapi jangan ktinggian, baru kenal juga udah ngarep jadi pacar)

Cari topik yang menarik buat cewe (biasa berhubungan ama pacaran, soal cowo / cewe, ato kalo paling gila lagi crita soal ice cream!)
Trus bikin skenario


Contoh skenario

"Hi sorry gw cuma sebentar nih. Gw butuh opini cewe. Temen gw kenal ama seorang cewe lewat Facebook and mereka dah sering telphon, chating and sms. Udah asiklah pokoknya!. Tapiiiiii, setiap kali diajak ketemuan cewenya ga pernah mau. Menurut lo kenapa nih??

Biasa cewe sih akan langsung crita panjang lebar, klo udah gitu brarti lo brasi, tapi ga berhenti sampai di situ aja lo harus siap untuk alur berikutnya setelah dia selesai menjawab pertanyaan lo.

"Hmm bener juga sihh. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih??
"Dy jawab, "Bla bla bla..."
"Emang lo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowo kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus lo terima ato tolak... lebih sering yang mana??"
Dia nge jawab lagi, "Bla bla bla..."

Klo kalian lakuin ini dengan benar, kalian udah asyik-asyiknya ngobrol dengan dia paling gak lima menit. Lo tinggal terus berbicara ama dia, atau mungkin malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada loe.

Kenapa?
Karena lo mulai pembicaraan dengan menarik dan berkat skenario yang lo siapin..

nah maka dari itu kelebihan pakai skenario itu, lo udah punya bayangan tentang dialog yang bakalan terjadi, jadi waktu bicara, kalian bisa fokus ke skenario selanjutnya..


Penulis : DJ_Quane ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Berkenalan Dengan Cewek ini dipublish oleh DJ_Quane pada hari Tuesday 14 August 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Tips Berkenalan Dengan Cewek
 

3 comments: